Mengenai kami

Foto saya
dua orang sahabat yang saling mengerti dan tak pernah menyakiti, saling membantu dan menyelamatkan. selalu ada dalam keadaan apapun dan bagaimana pun! seling memberi saran dan tak saling MENIRU! karna kami sama-sama bukan PLAGIATOR! maaf kalau yang membaca tidak memahami yang kami maksudkan!

Minggu, 04 Desember 2011

tiada perlawanan

Tak perlu risau atas perbuatan kawan yang menyakiti kita, sekalipun dia telah berhianat atas ucapannya sendiri, dan melanggar norma perkawanan. Meskipun sakit hati dan kecewa karna orang yang kita sayangi tlah menjadi miliknya, namun itulah yang terjadi saat cinta membutakan mata manusia dan menjadikan kawan sebagai tumbal atas kebesaran cinta mereka. Sejenak aku terdiam, melamun, menangis, berpikir mengapa dia begitu kejam. Aku tak pernah manyalahkan cinta yang datang, karna cinta yang datang itu hanya buatan saja, tak pernah setulus hati dan jiwaku dalam mencintainya. Misalkan cinta yang mengada-ada itu tak pergi, aku yakinkan dalam hatiku bahwa cinta dalam tabiat manusia macam mereka takkan bertahan lama. Saat itulah aku akan datang, namun tak semudah yang ku bayangkan bila dia tak inginkan ku tuk di sisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar